Pantai Pasir Putih Terbaik Dunia | Pantai Grace Bay, Kepulauan Turks dan Caicos

Pada suatu titik, dimana saat-saat seseorang bermimpi untuk dapat mengunjungi pantai berpasir putih. Hal ini ideal sebagai budaya pantai untuk mempromosikan wisata bagi para pelarian dari kesibukan dunia. Untuk itu dan menatap daftar tempat wisata terbaik 2014, berikut adalah daftar pantai-pantai berpasir putih terbaik dunia.

Bora Bora, Tahiti

Tropical Paradise

Pulau Bora Bora, Tahiti terbentang pasir putih yang luas, sangkin putihnya, mustahil untuk menemukan kotoran atau pasir hitam. Air yang terlihat sangat jernih, ini menjadi aktifitas sempurna untuk berenang atau menyelam melihat flora dan fauna di bawah air.

Pantai Lanikai, Hawaii

Lanikai Outrigger

Membentang sepanjang setengah mil, pantai Lanikai memiliki segala hal yang mengidentifikasikan keindahan Hawaii, seperti pasir putih, pohon-pohon palem, air jernih dan langit cerah sepanjang hari. Di kejauhan dua puncak gunung tampak menonjol di permukaan air, memberikan pemandangan layaknya lukisan yang sangat indah.

Kepulauan Whitsunday, Australia

Whitsunday Island Beach

Saat berada di Queensland, mengunjungi kepulauan Whitsunday adalah keharusan. Pantai pasir putih yang basah membentang dari pantai White Haven sampai ke Tongue Point. Pesona yang menakjubkan dari beberapa pantai yang paling asli di dunia.