Spg Akan Terkena Denda Jika Tampil Panas – Sudah bukan rahasia lagi jika dalam sebuah pameran, peran SPG (sales promotion girl) menjadi magnet buat menarik perhatian para pengunjung.Dari ketertarikan pengunjung tersebut, diharapkan tercipta pembelian terhadap produk yang dipamerkan. Kalau sudah begini, produsen senang dan pembeli pun juga senang.

Namun, sepertinya Anda bakal gigit jari jika berkunjung ke acara pameran China Joy di China. Pasalnya, pameran hiburan dan game digital terbesar di China tersebut, bakal melarang model mereka mengenakan pakaian seksi.Dalam acara yang akan dilangsungkan di Shanghai, 30 Juli-2 Agustus 2015 mendatang itu, para model tidak boleh mengenakan pakaian yang memperlihatkan belahan dada, pinggang dan pinggul serta paha.

Jika melanggar, si model akan kena denda 5.000 yuan atau sekitar Rp 1 juta. Angka ini 50 kali lipat bayaran yang diterima seorang model junior. Denda ini diberikan jika mengenakan baju dengan belahan atas yang memperlihatkan buah dada terlalu lebar.

“Tidak boleh memperlihatkan belahan lebih dari 2 sentimeter,” tulis aturan tersebut yang dilansir beberapa media, baru-baru ini.

Denda yang sama, diberlakukan jika si model mengenakan rok atau celana pendek yang memperlihatkan pinggul.

Rok mini dan celana pendek yang mempertontonkan paha juga dikenai denda. Terakhir, denda juga akan dijatuhkan jika pakaian berbentuk seperti “pakaian dalam”.