Desa-desa Indah Di Eropa | Manarola, Italia

Dari daerah Alpen ke Mediterania, desa-desa di Eropa akan membuat anda menghargai keindahan peradaban pedesaan yang masih terjaga. Bangunan rumah diikuti keindahan alam yang mempesona mata ketika melihat. Berikut adalah 10 desa paling indah yang ada di benua Eropa.

Hallstatt, Austria

Desa Hallstatt di Austria tengah diungkapkan layaknya sebuah kota dalam cerita dongeng, teletak antara ditepi danau Hallstatter See yang indah dan gunung yang subur. Sebuah sejarah pertambangan garam sejak ribuan tahun telah dilambangkan sebagai kemakmuran bagi desa.

Manarola, Italia Manarola adalah sebuah desa kecil bagian dari kotamadya Riomaggiore, provinsi La Spezia, Liguria, Italia Utara. Manarola adalah desa kecil kedua kota Cinque Terre yang terkenal dan sering dikunjungi wisatawan

Bibury, Inggris Wilayah berbukit dari Cotswold ditunjuk sebagai “Area Keindahan Alam” di barat daya Inggris, dan desa Bibury adalah salah satu desa terindah di wilayah tersebut, dimana padang rumput hijau yang berbatasan dengan situs batu kuno Cottage. Sungai membagi desa menjadi teems dan trout, daerah yang paling indah bernama Arlington Row, jalur dari susunan Cottage yang dibangun pada abad 17 ada daerah Arlington Mill.

Colmar, Prancis Pengaruh Perancis dan Jerman bercampur dan terawat baik di desa Alsatin ini. Berbagai gaya arsitektur ala Jerman dan Prancis Gothic Neo-Baroque dapat dilihat di sebagian besar bangunan tua, yang luput dari penghancuran pada Perang Dunia II.