Volume penjualan mi instan di seluruh dunia mencapai 101,4 miliar paket pada tahun 2012. Dikutip dari laman people.cn, produk mi instan asal Indonesia, masuk dalam 10 besar paling populer di dunia. Hal tersebut terungkap berdasarkan hasil survei yang dirilis oleh Ramen Rater, situs ramen profesional berbasis di Amerika Serikat, yang meninjau lebih dari 1000 jenis mi sejak 2012. Berikut 10 merek mi instan paling populer di dunia;

1. Singapura: Prima Rasa Laksa La Mian Mi instan yang berkualitas tinggi dengan kaldu yang mewah, dengan taburan minyak cabai yang mengapung dalam semangkok mi panas yang lezat.

2. Singapura: Prima Rasa Kari La Mian Anda akan menemukan mi lamian berkualitas tinggi pada mi instan ini. Kemasannya juga dilengkapi dengan bubuk kelapa dan pasta kari. Mi sederhana dan sempurna.

3. Indonesia: Indomie Goreng Rasa Rendang Mi instan ini memiliki rasa kari yang mendalam dan kaya dengan rempah-rempah. Juga memiliki tekstur yang besar.

4. Amerika Serikat: Nongshim Jinjja Jinjja Flamin Hot & Nutty Noodle Soup Mi instan dengan kandungan babi, kacang dan wijen hitam, yang membuat produk ini menonjol di pasar ramyun Korea Selatan.

5. Indonesia: Indomie Rasa Kari Ayam Indomie memiliki mi yang tipis dengan tekstur yang menyenangkan. Rasa manis dan pedas bercampur secara sempurna.