1.Mario teguh
Pada tahun 2016, publik dikejutkan dengan sebuah pengakuan seorang pria bernama Ario Kiswinar. Pria ini untuk pertama kalinya muncul di hadapan publik dalam sebuah acara televisi dan mengaku bahwa ia merupakan anak kandung dari motivator kondang, Mario Teguh.

Saat itu Ario Kiswinar, sempat membawa bukti-bukti yang memperlihatkan bahwa ibunya, Aryani Soenarto, pernah menikah dengan Mario teguh. Namun, bukan pengakuan sebagai anak yang didapatkan oleh Kis, tapi malah bantahan dari Mario.

Hasilnya pun telah keluar sejak November 2016. Hasil tersebut dengan jelas menyatakan bahwa Kiswinar adalah anak biologis dari pasangan Sismaryono Teguh atau yang akrab dipanggil Mario Teguh dan Aryani Soenarto. Mario sendiri diketahui bercerai dengan Aryani pada tahun 1993.

2.Ruhut Sitompul
Christian Husein Sitompul, ia merupakan putra tunggal dari pasangan Anna Rudhiantiana dengan pengacara Ruhut Sitompul. Christian sempat mendapat sorotan karena pada tahun 2011 kedua orang tuanya berselisih dan Ruhut tidak mau mengakui Christian sebagai anak dari pernikahannya dengan Anna.

Anna melaporkan Ruhut ke Mabes Polri dengan tuduhan melanggar Pasal 263 KUHP tentang Pemalsuan Dokumen, Pasal 284 KUHP tentang Perzinahan, Pasal 279 KUHP tentang Menghilangkan Status Perkawinan,dan Pasal 45 PP Nomor 9 Tahun 1975 tentang Perkawinan.