Sebagian orang menemukan jodoh dengan mudah. Mereka bertemu pasangan, kemudian cocok dan berjodoh.

Namun sebagian orang justru kesulitan menemukan pasangan yang pas untuk jodoh mereka.

Dalam menemukan jodoh, beberapa orang akan mengikuti hati mereka, sedangkan beberapa orang lainnya akan membiarkan pikiran menuntun jalan mereka.

Dilansir dari yourtango.com, Rabu (7/3/2018), berikut ini adalah beberapa cara menemukan jodoh yang mungkin belum pernah Anda coba sama sekali. Simak yuk!

1. Tubuh

Anda yang berakar pada tubuh menggunakan lima indera dengan baik. Tubuh juga berarti Anda unggul dalam hal kepemimpinan dan memiliki pengetahuan batin yang kuat tentang apa yang seharusnya dilakukan dalam hidup.

Tantangan Anda adalah membiarkan diri sendiri merasa rentan. Perhatikan saat diri sendiri sedang diintimidasi, Anda cenderung menutup hati sebagai bentuk perlindungan agar tidak terluka, menyulitkan untuk menemukan jodoh.

2. Hati

Jika Anda adalah orang yang cenderung melakukan banyak hal karena tergerak oleh hati, perasaan dan emosi cenderung lebih menguasai daripada tubuh dan kepala. Cara pandang dengan hati adalah sarana utama bagi Anda untuk terhubung dengan orang, situasi, dan dunia di luar sana.

Anda pandai merasakan apa yang orang lain rasakan. Anda haus akan percakapan dari hati ke hati.