Bagi Para penikmat film siapa yang tidak suka pergi ke bioskop untuk menikmati film yang ingin kalian tonton. Pergi ke Bioskop tidak hanya di nikmati oleh muda dan mudi, tetapi orang tua juga suka untuk pergi ke Bioskop dan menikmati film yang ingin mereka tonton. Kebanyakan Mall kota di Seluruh Indonesia sudah memiliki tempat untuk menonton bioskop seperti contohnya Cinemaxx. Menonton film juga sudah termasuk salah satu hobi dan mendarang daging.

Menonton film memang salah satu cara yang pas untuk mengistirahatkan tubuh kita dari kegiatan rutin yang kadang membosankan. Kalian bisa menonton semua genre film mulai dari komedi, drama romantic, action, horror, dokumentasi ataupun sains fiksi. Apalagi di temeni dengan camilan dan minuman ringan, dijamin, agenda.

Tapi bagaimana dengan Ibu yang sedang hamil? Apakah oleh nonton bioskop?

Sampai saat ini belum ada penelitian yang menyebutkan wanita hamil dilarang untuk menonton film di bioskop. Namun, mengingat kita sedang membawa bayi di dalam kandungan yang masih rentan, ada baik Ibu mempertimbangkan dan memperhatikan hal-hal berikut sebelum memutuskan untuk menonton bioskop.

Beberapa hal yang harus diperhatikan agar nyaman nonton bioskop meski sedang hamil

  1. Pilih jenis film yang ringan

Buat Ibu yang sedang hamil dan pengen nonton bioskop, enggak ada salahnya untuk memilih terlebih dahulu jenis film yang akan ditonton.