Dari sekian banyaknya kisah nyata pahitnya tentang cinta, masih terdapat cerita/kisah cinta yang mengharukan. Kisah cinta manis yang bisa membuat anda kembali percaya bahwa cinta itu indah, cinta akan membuat anda bahagia apapun keadaannya. Ini merupakan kisah nyata yang dapat dijadikan motivasi dan inspirasi untuk semua :

Kisah Nyata #1

Unik dan kompak adalah dua kata yang bisa menggambarkan pasangan suami istri ini. Mereka tidak hanya kompak menjalani masa-masa pernikahan, Tetapi juga kompak memakai baju yang sama setiap hari. Tidak tanggung-tanggung keduanya sudah melakukan kebiasaan ini selama 33 tahun.

Pasangan Donald Featherstone, 77 tahun dan istrinya, Nancy, 60 tahun bercerita bahwa mereka memiliki koleksi baju yang sama. Hampir 600 pakaian yang mereka miliki denga motif yang sama. “Saya membuatkan Don kemeja yang sama dengan saya. Kami telah berpakaian kembar sejak lama, kami menyukainya,” ujar Nancy yang menjahit sendiri pakaiannya sejak berusia 12 tahun.

Tua Featherstone pernah mengatakan bahwa rasa cinta untuk istrinya tidak pernah hilang, dia selalu memiliki yang cinta yang sangat kuat setiap kali melihat sang istri.

Kisah Nyata#2 Meniggal dalam kondisi bergandengan tangan

Pasangan yang bernama Norma dan Gordon Yage dari lowa, Amerika Serikat telah bersama hingga usia 90 tahun lebih. Mereka telah menikah selama 72 tahun ketika dirawat di sebuah rumah sakit akibat kecelakaan. Mereka ingin selalu bersama, hinggar para perawat dan doket menempatkan mereka di satu ruangan intensif. Kondisi mereka nyaris tidak ada perkembangan, tetapi mereka saling bergandengan tangan. Tuan Gordon menigggal satu jam kemudian, tidak lama setelah itu, Norma pun menyusul, masih dalam kondisi bergandengan tangan. Pasangan ini telah sangat lama mengarungi samudra pernikahan. Selama 72 tahun menikah, Gordon dan Norma memiliki empat anak. Walaupun usia mereka menunjukan mereka sudah sangat tua tapi tidak mengurangi senyum diantara keduanya.

Kisah Nyata #3 Cintaku masih utuh walau tangan dan kakimu hilang