Tuhan menciptakan manusia dengan bentuk fisik yang begitu sempurna tetapi tidak sama dengan manusia lainnya. Meskipun ada manusia yang terlahir kembar pada kenyataannya ada manusia yang terlahir kembar pada kenyataannya manusia tidaklah benar-benar sama ditiap hal pada tubuhnya.

Seperti kata pepatah “Manusia tidak ada yang sempurna”. Oleh karena itu tiap manusia dilahirkan dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Beberapa manusia merasa kekurangan dalam dirinya tidak dapat diterima, lalu mengutuk diri sendiri.

Tidak jarang pula ada yang memutuskan untuk menyerah dan mengakhiri hidupnya sendiri dikarenakan malu. Akan tetapi anehnya beberapa orang biasa ini, justru tidak menyerah walau mereka ditakdirkan mempunyai kelainan langsa yang membuat mereka menderita.

  1. Thai Ngoc – Tidak pernah tidur selama tiga decade

Thai Ngoc, 64, menyampaikan bahwa dirinya tak dapat tidur setelah menderita demam pada 1973, dan telah menjalani 11.700 malam tanpa tidur. Dokter pun menyebutkan bahwa dirinya sehat dan cuma menyebutkan bahwa dirinya sehat dan Cuma menyebutkan bahwa Ngoc menderita ngangguan ringan fungsi hatinya.

  1. Sanju Bhagat – Saudara Kembarnya Hidup Di Dalam Perutnya

Perut Sanju pernah membesar hingga disangka hamil dan ia mengalami kesulitan bernapas. Di saat menjalani operasi, Dokter yang mengoperasinya terperanjat kaget pada waktu mengambil apa yang dianggap sebagai “tumor”.