Banyak wanita di dunia ini ingin memiliki tubuh yang idel dan langsing dan tidak sedikit pula yang rela melakukan apa saja agar bisa memiliki tubuh yang langsing.Tidak tahukan kamu, kalau di duia ini ada beberapa wanita yang tidak bisa gemuk dan sangat kurus. Saking kurusnya, tubuhnya hanya terlihat tulang yang ditutupi denga kulit. Walaupun begitu mereka tidak minder, bahkan ada diantaranya yang jadi model terkenal.

Umumnya mereka yang kurus akibat menderita anoreksia atau penyakit gangguan pola makan. Mereka mencegah tubuh untuk menelan makanan sehingga tubuh tidak dapat gemuk.

Berikut adalah 10 Wanita terkurus di Dunia :

  1. Crystal Renn

Crystal Renn merupakan sala satu model Amerika Serikat yang mulai berkecimpung di dunia fashion semenjak berumur 14 tahun. Renn diberitahu bahwa untuk jadi model perlu kehilangan hampir sepertiga dari bobot tubuhnya yang membuat dia mengalami anoreksi selama bertahun-tahun.

Akibat keadaan itu, Renn lalu mengubah pola diet dan raji melakukan olahraga hingga bisa menaikkan beratnya hingga 32 kg. lantaran kisah anoreksia dirinya, Renn menulis sebuah buku tentang pengalamannya.

  1. Jodie Kid

Jodie Kidd masih berumur 15 tahun disaat ditemukan seorang fotografer Terry ONeil d pantai Barbados dan mengawali kariet modellingnya ketika berumur 16 tahun. Disaat itu Kidd mengalami demam kelenjar yang membuatnya sangat kurus hingga hanya berbobot 48 kg dengan tinggi 18 centimeter.