Hampir semua negara di dunia ini menganggap pelecehan adalah salah satu kejahatan paling kejam, sebab bukan hanya fisik yang tersakiti, korbannya juga bisa mengalami trauma, depresi, bahkan bunuh diri karena malu.

Kebanyakan korban pelecehan adalah wanita, tapi tahukah anda kalau ada beberapa kasus pelecehan bahkan wanita yang jadi pelaku kejahatan dan pria yang menjadi korban. Berikut adalah ulasan kasusnya.

  1. Kasus 4 Orang Wanita Melecehkan Seorang Pria Secara Brutal di Kanada

Kasus wanita melecehkan pria pertama terjadi pada tanggal 30 Maret 2013 silam, pada waktu itu seorang pemuda berusia 19 tahun asal Toronto, Kanada mengalami kejadian yang tidak menyenangkan saat dirinya sendirian di sebuah klub malam.

Pemuda tersebut bertemu dengan 4 orang wanita yang menawarinya pulang bersama, bukannya merasa seperti playboy yang dikelilingi oleh banyak wanita, pemuda tersebut justru dianiaya dan dilecehkan oleh 4 orang wanita tersebut di parkiran mobil.

Seminggu kemudian, pemuda malang ini melaporkan kasus tersebut ke pihak kepolisian setempat. Menurut polisi, pemuda tersebut trauma karena dianiaya dan dilecehkan secara brutal oleh 4 orang wanita sekaligus. (Sumber: huffingtonpost.com)

 

  1. Kasus Wanita Melecehkan Seorang Pria Selama Empat Hari di Pakistan

Kasus wanita melecehkan pria selanjutnya terjadi pada tanggal 27 Januari 2009 silam, dimana pada waktu itu ada seorang pelayan berusia 23 tahun bernama Khalil asal Clifton, Pakistan yang mengalami kejadian buruk dan cukup mengerikan karena ulah beberapa wanita.