Awalnya, Khalil mengantarkan makanan kepada beberapa wanita tersebut yang sedang menunggunya didalam mobil di lapangan parkir restoran tempatnya bekerja. Sejak itu, Khalil diminta mengantarkan makanan di rumah mereka setiap hari.

Karena ingin tahu dimana letak rumah para wanita-wanita tersebut, Khalil pun ikut dengan para wanita tersebut ke rumahnya. Sesampainya di rumah para wanita tersebut, Khalil diberi susu yang mengandung obat bius.

Akhirnya, selama 4 hari Khalil dipaksa menuruti nafsu para wanita tersebut yang diketahui berasal dari kalangan atas. Setelah itu, Khalil dibuang di sungai Wayyumabad.

Untungnya, Khalil masih hidup dan kemudian dia langsung menuju ke rumah sakit terdekat, walaupun kondisinya saat itu sangat menyedihkan sekali, bahkan alat kelaminnya sampai berdarah. Hiiiiā€¦ (Sumber: neogaf.com)

  1. Kasus Wanita Memperkosa Pria di Zimbabwe

Pada bulan Oktober 2011 lalu, negara Zimbabwe dihebohkan dengan ulah 3 orang wanita yang sudah berhasil memperkosa belasan pria. Diketahui, kasus perkosaan yang tidak lazim ini sudah terjadi sejak tahun 2010 silam.

Saat ditangkap di daerah Gweru, polisi menemukan 33 kondom yang berisi sperma 17 orang pria. Berdasarkan cerita para korban, ketiga wanita tersebut menawarkan minuman hingga mereka pingsan.

Setelah dilakukan penyelelidikan, ternyata ketiga wanita tersebut yaitu Netsai Nhokwara (24), Sophie Nhokwara (26), dan Rosemary Chakwizira (24) diduga menjalankan ritual aliran sesat dengan sperma sebagai bahan ritualnya. (Sumber: bbc.com)