1. Kasus Perampok Malang Yang Justru Jadi Korban Pemerkosaan di Rusia

Pada tanggal 14 Maret 2009 silam, ada seorang pria berusia 32 tahun bernama Viktor yang berniat merampok sebuah toko perhiasan. Anehnya, dia justru menjadi korban pemerkosaan oleh pemilik toko perhiasan tersebut.

Karena tanpa diketahui oleh Viktor, ternyata pemilik toko perhiasan yang bernama Olga adalah seorang yang menyandang ban kuning karate. Sehingga, dengan mudah dia melumpuhkan Viktor, kemudian menyekapnya di gudang peralatan.

Olga tidak melaporkan Viktor ke polisi, karena setelah karyawan toko perhiasan tersebut pulang, dia langsung menyuruh Viktor melepas semua pakaiannya. Dan selama 3 hari, Viktor dipaksa memuaskan nafsu Olga.

Setelah dibebaskan, Viktor langsung ke rumah sakit karena dia merasa alat kelaminnya sangat sakit. Viktor juga melaporkan kejadian ini ke pihak polisi. Akhirnya, keduanya di jebloskan ke dalam penjara yang sama. (Sumber: dailymail.co.uk)

 

  1. Kasus Wanita Memperkosa Pria di Amerika Serikat

Kasus ini mulai terungkap saat seorang pria berusia 31 tahun asal Amerika Serikat melaporkan seorang wanita bernama Chantae Gilman ke pihak kepolisian atas tuduhan pemerkosaan pada tanggal 17 Juni 2014.

Pria tersebut mengaku tiba-tiba dia terbangun di apartemennya dan melihat seorang wanita sudah berada diatas tubuhnya, yang kemudian diketahui bernama Chantae Gilman berusia 26 tahun berasal Seattle.