Kejadian ini bermuda dari saat pria tersebut menghadari sebuah pesta salah satu tetangganya yang kenal dengan Chantae Gilman. Setelah pesta selesai, pria tersebut pulang dan tidur hingga pukul 02.00, kemudian dia melihat Chantae Gilman sedang memperkosanya. Kemudian, wanita tersebut mengikat tangan sang pria.

Setelah ditangkap dan diselidiki, ternyata Chantae Gilman sedang menderita penyakit jiwa dan bipolar. Bahkan, karena kejadian tersebut, Chantae Gilman mengaku sedang hamil. Woow… (Sumber: dailymail.co.uk)

 

  1. Kasus Ibu RT yang Memperkosa 6 laki-laki yang masih ABG di Bengkulu, Indonesia

Kasus ini cukup heboh di Indonesia, karena kasus ini adalah kasus pertama tentang perkosaan wanita terhadap pria di Indonesia. Pelakunya adalah seorang wanita berusia 40 tahun bernama May Binti Mansyur terhadap 6 laki-laki yang masih ABG.

Kasus ini terjadi di Bengkulu, dan kini dia sudah divonis 8 tahun penjara. May mengaku bahwa dia merasa tidak puas dengan suaminya, sehingga dia memutuskan mengoda pria-pria muda sebagai pelampiasan nafsunya.

May mengoda para pria muda tersebut sampai terpancing syahwatnya, sampai akhirnya mereka akan dipaksa melayani nafsunya. Ada 6 orang pria muda yang mengaku menjadi korban kejahatan seksual May, yang terjadi dari tahun 2011 hingga 2012. (Sumber: Merdeka.com)