1. Kasus Wanita Cantik Memperkosa 10 Pria di Rusia

Satu lagi kasus wanita memperkosa pria yang terjadi di Rusia, tapi yang ini sangat mengerikan, karena wanita bernama Valeria berusia 32 tahun ini mengunakan racun laba-laba untuk melumpuhkan korbannya. Hii serem….

Kasus ini mulai terungkap saat kepolisian curiga dengan jumlah pasien laki-laki dengan keluhan spesifik meningkat di rumah sakit. Keluhan tersebut diakibatkan oleh keracunan Klonidin dan trauma berat di alat kelaminnya.

Akhirnya Valeria berhasil ditangkap, dan diapun mengakui perbuatannya tersebut. Berdasarkan pengakuannya, dia memang membujuk para pria tersebut agar datang ke apartemennya.

Disana, para pria tersebut diberi minuman yang sudah dicampur dengan Klonidin yang membuat mereka akan pingsan selama 24 jam. Kemudian, Valeria akan memperkosa pria-pria tersebut. Setelah itu, korbannya akan dia buang di suatu tempat yang sepi (Sumber: wc-news.com)

Nah, itulah beberapa kasus wanita memperkosa pria di dunia. Melihat kasus diatas, bisa dipastikan bahwa moral yang bejat bisa terjadi pada siapapun, tidak memandang jenis kelamin.