Jalan Tol Cipularang dibuka untuk umum pada tahun 2005 silam, hal ini disambut gembira oleh pengguna jalan, khususnya untuk penguna jalan yang ingin melewati Bandung ke Jakarta atau sebaliknya.

Selain bisa mempercepat waktu tempuh antara Bandung ke Jakarta atau sebaliknya, jalan Tol Cipularang juga menjadi favorit banyak penguna jalan karena menyajikan pemandangan alam yang indah di setiap perjalanan saat mata memandang.

Selain pemandangan alam yang indah, penguna jalan yang sering mondar-mandir di Tol Cipularang juga pasti mengenal dan mengetahui bahwa jalan tol ini adalah salah satu jalan terangker di Indonesia, dimana ada beberapa kisah misteri Tol Cipularang yang cukup terkenal. Lantas, seperti apa saja kisahnya? Simak berikut ulasannya.

Kisah Misteri Tol Cipularang Tentang Mobil Gaib atau Mobil Hantu

Ada beberapa penguna jalan Tol Cipularang yang memiliki pengalaman mistis, dimana tiap penguna jalan tersebut mempunyai pengalaman mistis yang berbeda-beda. Salah satu yang paling terkenal adalah tentang kehadiran mobil gaib atau mobil hantu.

Mobil gaib tersebut sering menganggu penguna jalan Tol Cipularang dengan cara mengedip-ngedipkan lampu beam secara berulang-ulang kali di malam hari sebagai tanda ingin menyalip mobil didepannya.

Tapi, tidak lama kemudian, setelah pengemudi melihat kearah belakang, tiba-tiba mobil gaib tersebut menghilang tanpa jejak. Yang lebih mengagetkan lagi, ketika pengemudi melihat kedepan sudah ada truk besar atau mobil lainnya.