Dalam sepak bola sendiri mungkin banyak berderet pemain bintang ternama, dan pemain juga pemain bintang yang begitu tampan dan mempesona. Tetapi tak kalah mempesona di Voli juga terdapat atlet wanita yang cantik dan mempesona bahkan tingkat dunia.

Seperti yang pernah terjadi beberapa waktu lalu, dimana dunia olahraga dihebohkan oleh kecantikan seorang atlet voli bernama Sabina Altynbekova asal Kazakhstan. Lantas, siapa saja atlet Voli tercantik di dunia? berikut ulasannya

  1. Sabina Altynbekova

Namanya mulai dikenal sejak tahun 2014 silam, dia menjadi bahan obrolan netizen saat tim-nya bermain di Asian Junior Women’s Volleyball Championship di Taiwan. Karena kecantikannya, Gadis asal Kazakhstan ini langsung jadi pusat perhatian.

Nah, itulah beberapa atlet voli tercantik di dunia. Tidak jarang, karena kecantikan dan keseksian atlet voli ini membuat penonton gagal fokus terhadap pertandingan.

  1. Maren Brinker

Atlet voli tercantik selanjutnya yaitu Maren Brinker. Dia merupakan atlet voli timnas Jerman dan karier profesional sejak 2005. Dia dianggap wing spiker yang tidak mudah dikalahkan oleh lawannya, karena hal itulah, dia beberapa kali direkrut oleh tim voli besar asal Jerman, Italia, hingga Polandia.

  1. Marija Usic

Maria Usic merupakan atlet voli timnas Kroasia. Dengan paras cantik dan tinggi sekitar 185 cm, banyak orang menganggapnya lebih layak jadi model atau artis daripada atlet.

  1. Gabrielle Reece

Setelah 4 tahun menimba ilmu di voli profesional di Amerika Serikat, dia ikut berpartisipasi di kejuaraan Voli Pantai Dunia di Tennis Center, dan di musim ke 5, dia didaulat sebagai kapten Voli Pantai League (WBVL) yang juga ikut berpartisipasi di Liga Co-Championship.

  1. Iwona Lodzik

Walaupun lahir di negara Polandia, atlet yang lahir pada tanggal 10 Mei 1980 ini lebih memilih main di tim voli pantai Amerika Serikat. Di Amerika Serikat kecantikannya sudah dikenal banyak pengemar voli pantai.

  1. Jennifer Kessy

Jennifer Kessy menjadi atlet voli tercantik yang cukup populer di Amerika Serikat setelah menandatangani kontrak 6 bulan dibawah Gido Vermeulen sebagai pelatihnya. Prestasinya, dia pernah berhasil membawa Chicago Thunder menjadi runner up dengan catatan 10 kali kemenangan beruntun.

  1. Krystyna Kolocova

Atlet voli tercantik asal Ceko ini pernah membawa tim voli putri meraih juara Eropa pada tahun 2011 silam, saat itu umurnya baru 23 tahun. Bersama Margaret Sluková, dia juga pernah ikut perpartisipasi di Olimpiade 2012 di London.

  1. Manon Flier

Pada tahun 2007 silam, Manon Flier mendapat gelar pemain terbaik di FIVB World Grand Prix di Ningbo, China. Dimana saat itu, dia berhasil membawa timnas Belanda mendapatkan medali emas di ajang kejuaraan tersebut.

  1. Maria Elisa Antonelli

Maria Elisa Antonelli atau lebih dikenal dengan Maria Elisa adalah atlet voli pantai asal Brasil. Dia bersama Talita juga ikut berpartisipasi di Olimpiade London 2012, walaupun harus puas dikalahkan oleh pasangan Kolocova dan Slukova di babak akhir.

  1. Markéta Sluková

Markéta Sluková adalah salah satu atlet voli tercantik asal Ceko, dimana pada tahun 2012 bersama dengan Kristyna Kolocová berhasil membawa negaranya di urutan ke lima di Olimpiade 2012 di London.

  1. Marta Menegatti

Atlet voli tercantik selanjutnya yaitu Marta Menegatti yang pada tahun 2012 bersama Greta Cicolari ikut berpartisipasi di Olimpiade 2012 di London dan lolos ke perempat final setelah berhasil meraih kemenangan di tiga pertandingan di group F.

  1. Sophie van Gestel

Atlet voli tercantik ini lahir pada tanggal 29 Juni 1991. dia adalah atlet voli pantai asal Belanda, dimana pada tahun 2012 bersama dengan Madelein Meppelink pernah ikut berpartisipasi di Olimpiade 2012, walaupun harus kalah di 16 besar dan harus puas hanya meraih medali perunggu.