Masa-masa sekolah ada masa yang paling indah yang tak terlupakan. Momen yang paling berkesan waktu kita masih adalah momen perpisahan dengan teman, guru, dan juga sekolah. Acara ini pasti kamu merasa bahagia, sedih, dan ada juga yang ragu dengan masa depannya.

Untuk membuat momen perpisahan sekolah lebih berkesan, ada baiknya diiringi lagu yang sesuai dengan momen tersebut. Tapi kalau mau lebih berkesan lagi, lagu tersebut dinyanyikan secara “Live” oleh kamu sendiri atau salah satu temanmu.

Berikut beberapa Lagu Ini Yang Cocok Untuk Perpisahan Sekolah.

1. Kita Selamanya – Bondan Parkoso and Fade to Black

Tidak ada lagu yang paling ciamik mengenai perpisahan dengan teman sekolah kecuali lagu “Kita Selamanya” yang dinyanyikan “Bondan Parkoso and Fade to Black”.

Di dalam lagu ini kamu akan diingatkan kembali tentang masa-masa indah yang telah kamu lalui bersama teman-teman, seperti saat pertama menjadi dewasa dan merasakan cemburu, duka dan tawa bercampur jadi satu.

Di lagu ini juga, semangatmu akan dibangkitkan untuk berprestasi dan menyambut masa depan dengan senyuman.

2. Semua Tentang Kita – Peterpan

Dengan alunan melodi dan lirik yang melow, lagu ini sangat cocok untuk dijadikan “Soundtrack” untuk acara tangis-peluk-haru. Semua kenangan indah, suka dan duka akan terekam sempurna melalui lagu ini.b