Indonesia selalu punya cerita menarik untuk dibahas, salah satunya dari sisi Supranatural. Banyak kisah2 mistis di balik bangunan tua, jalan hingga jembatan yang disinyalir menjadi tempat angker. Berikut lima jembatan paling angker di Indonesia yang dirangkum oleh redaksi lagingetop.com :

  1. Jembatan Suramadu

Jembatan angker pertama yang dipercaya angker adalah Jembatan terpanjang di Indonesia yang menghubungkan Surabaya dan Madura. Walau usianya masih muda namun jembatan Suramadu dapat membuat bulukuduk anda berdiri. September 2014 lalu terjadi kecelakaan yang menyebabkan 5 mobil dan menewaskan salah satu pengemudinya.

Menurut cerita yang beredar malam sebelum kecelakaan beruntun tersebut, masyarakat melihat sosok wanita berambut panjang dan bergaun putih wara wiri di dekat pintu tol. Sosok perempuan itu diyakini merupakan Sundel Bolong, karena bagian belakangnya tampak mbolong menyeramkan.

Selain kemunculan sosok wanita, para pengemudi juga tampak bingung dengan jalan yang bercabang menjadi dua. Padahal jalanan tersebut hanya satu dan tidak bercabang. Akibatnya mobil pun terperosok ke sawah yang ada di pinggir jalan Suramadu.

  1. Jembatan Eretan Indramayu

Masa penjajahan Jepang menyisakan jembatan tua yang terkenal seram di Inramayu yaitu Jembatan Eretan. Di Jembatan ini, masyarakat kerap melihat makhluk astral yang menyerupai manusia. Sosok itu kerap memintai tumpangan untuk diantarkan pulang. Namun sesampainya di tempat tujuan, sosok jadi-jadian tersebut menghilang dan rumah tujuan pun berubah menjadi kuburan.