Sebelum masuk bekerja di satu perusahaan, pelamar kerja harus melewati sesi tanya jawab atau interview. Biasanya, ada beberapa sesi dalam tahap ini. Semua tahap itu tentunya menentukan nasib pelamar kerja akan diterima kerja atau tidak.

Nah, untuk melewati sesi interview ini, kuncinya itu harus bisa menaklukan interviewer atau yang meng-interview. Tapi, pada tahu gak nih guys, gimana cara menaklukan interviewer ini? Kalau belum tahu tenang aja, kebutulan redaksi Arteri News punya sedikit tips menaklukan interviewer. Supaya gak kelamaan ini dia guys tipsnya:

Penampilan baik

ya tentu penampilan lah hal utama yang dilihat pada saat pertama kali tatap muka. beruntunglah kalian yang mempunyai wajah cantik untuk nilai plus, taapiii bagi kalian yg punya wajah pas pas an tak usah khawatir. pakailah baju yang sesuai dan senyaman yg kalian miliki, baju tersebut haruslah rapih, serta wangi. dandanlah sesuai warna kulit kalian dan jangan terlalu make up berlebihan agar dapat dilihat lebih menarik.

Bersikap sopan

banyak orang yg mengatakan tak kenal maka tak sayang. beda hal dengan yg satu ini, apabila kita ingin dan sungguh sungguh untuk dapat lolos ke tahap berikutnya maka sblm kita mengenal interviewer tersebut bersikap lah sopan seperti ramah, murah senyum dan mempunyai pandangan yakin untuk lolos.