Hay semua, jalan-jalan ke taman bermain rasanya tidak lengkap jika tidak menaiki wahana permainan, meskipun terkadang wahana permainan tersebut terkadang menakutkan. Namun semua telah sesuai dengan standar keamanan.

Banyak wahana pemacu adrenalin diciptakan untuk menantang traveler pemberani. Dibutuhkan nyali lebih untuk  menaklukan wahana-wahana seperti ini. Berikut ini 5 wahana paling ekstrim di dunia:

  1. Skycycle Jepang

Tepatnya di Taman Highland Washuzan Prefektur Okayama Jepang kamu bisa menjumpai wahana yang bernama skycycle. Skycycle ini merupakan wahana unik yang berbeda dengan roller coster lain pada umumnya, namun bagi kamu yang takut ketinggian lebih baik jangan mencobanya.

Roller coster yang satu ini bukan bertenaga listrik, melainkan  harus digoes layaknya sebuah sepeda. Masing-masing SkyCycle dapat memuat dua orang penumpang saja, nantinya penumpang atau pengendara mesti mengayuhnya bersamaan menelusuri sepanjang jalan berupa rel.

Meskipun tingginya hanya setinggi gedung 4 lantai tapi ngeri juga jika mengayuh sepeda seperti ini. Pasalnya SkyCycle ini  tidak dilengkapi pengaman sama skali hanya tali sederhana agar penumpang tidak jatuh dari sepedanya.

Eits, namun jangan salah guys!

Lintasan yang dibangun di atas bukit ini memliki banyak titik pemberhentian untuk mengabadikan momen keren di atas bukit loh guys. Melalui lintasan SkyCycle ini kamu bisa mengabadikan momen dengan view super kece. Pasalnya saat melewati lintasan SkyCycle ini mata kamu akan dimanjakan dengan keindahan Kota Kurashiki, Prefektur Okayama, Laut Seto, Jembatan Seto dan pulau-pulau kecil disekitarnya.

  1. Ayunan di China

Ayunan merupakan permainan anak-anak yang sangat menyenangkan, namun di China ada ayunan ekstrim yang bisa bikin jantung rasanya mau copot. Berlokasi di Taman Hiburan Wansheng Ordovician di Chongqing traveler bisa menjumpai sebuah wahana ayunan ekstrim. Wahana ayunan ekstrim ini disetting sedemikian rupa di atas ketinggian 300 meter.