Kebosanan dalam bekerja pasti datang melanda. Bayangkan kita harus berangkat pagi “buta”, sampai pulang hingga tengah malam. Jangankan waktu untuk berkumpul dengan keluarga. Untuk memanjakan diri saja pasti terasa mustahil untuk dilakukan.

Jalan satu-satunya untuk bisa terlepas dari beban pekerjaan adalah mengajukan cuti untuk liburan ke destinasi seru yang belum pernah kamu kunjungi baik di negeri sendiri maupun di luar negeri. Tapi sayangnya jatah 12 cuti dalam setahun dirasa cukup kurang. Apalagi jika sisa cuti yang semakin menipis, padahal kamu membutuhkan waktu yang tidak sebentar untuk liburan.

Ketika jatah cuti menipis, tetapi kamu ingin berlibur ke tempat yang benar-benar beda, moda transportasi pesawat menjadi solusinya. Selain cepat sampai ke tempat destinasi, kamu juga bisa menikmati berbagai fasilitas yang membuat liburan semakin nyaman seperti berikut ini.

  1. Bagasi Tambahan

Untuk menampung berbagai barang kebutuhan liburan, tentu kamu membutuhkan koper ekstra. Selain bisa menampung baju, sepatu, hingga barang elektronik, koper yang muatannya besar juga bisa menampung buah tangan atau oleh-oleh untuk keluarga, teman, atau tetangga.

Jika membawa koper tambahan, kamu bisa manfaatkan fasilitas bagasi tambahan yang ditawarkan maskapai penerbangan, mulai dari 20 kg hingga 40 kg. Dengan bagasi tambahan kamu bisa membawa banyak barang dan titipan oleh-oleh tanpa harus khawatir lagi.

  1. Makan di Pesawat (In-Flight Meal)