Bicara tentang Psikopat, psikopat adalah salah satu tema film yang bergenre horor tetapi tidak ada hantunya. Jenis film ini biasanya lebih seperti kepada seseorang yang melakukan pembunuhan, pembantaian, penyiksaan, dan pemerkosaan demi kesenagan.

Di dunia ada banyak film yang menyuguhkan tentang kekejaman dan kesadisan, tapi berbeda dengan film bertema Psikopat, dimana tingkat kesadisanya lebih kejam dan terkadang alasannya melakukan hal tersebut tidak masuk akal.

Walaupun hanya sebuah film, tapi menonton film ini bisa menimbulkan efek samping seperti rasa ngilu, rasa ngeri, dan mual. Berikut film yang terketegori dalam film Psikopat.  berikut ulasannya :

  1. The Texas Chainsaw Massacre

Film Psikopat tersadis yang pertama yaitu The Texas Chainsaw Massacre. Film yang rilis pada tanggal 4 Oktober 1974 ini dikenal dengan adegan-adegannya sadis yang dilakukan oleh Leatherface sebagai icon Psikopat yang selalu membawa gergaji mesin.

Kabarnya, karakter Leatherface terinspirasi dari seorang Psikopat di dunia nyata yang sering menguliti korbannya yaitu Ed Gein.

Cerita film ini diawali dengan sekumpulan pemuda yang melakukan perjalanan menuju sebuah tempat, dimana dalam perjalanan mereka sempat diganggu seorang pria aneh yang menumpang di mobil mereka.

Saat sampai di tempat tujuan, mereka melihat-lihat disekitar tempat tersebut dan menemukan sebuah rumah yang ternyata adalah milik Leatherface dan keluarganya yang juga sama gilanya dengan Leatherface.