Makanan cepat saji sudah banyak yang menggemari, selain rasanya yang enak, makanan cepat saji juga beragam dan sangat mudah kita jumpai. Dengan varian ayam, burger, dan seafoof, semua dikombinasi sedemikian bentuk yang menarik untuk langsung disantap. Restoran cepat saji sangat menarik perhatian terutama anak-anak kecil

Meski begitu kandungan gizi dalam makanan cepat saji ini juga tak begitu baik untuk tubuh. Karena kandungan lemak yang dimiliki setiap makanan tersebut lebih banyak dari gizi yang seharusnya dibutuhkan oleh tubuh.

Tetapi, banyak orang yang mengenal makanan cepat saji sebagai makanan instan yang enak dan disukai semua kalangan masyarakat. Perusahaan makanan cepat saji ini juga memutuskan untuk membuka gerai yang lebih banyak di berbagai belahan dunia.

Berikut 10 gerak makanan cepat saji yang dibuka hampir di seluruh dunia dengan bermacam varian makanan yang sangat menarik dan menggoyah lidah.

1. In-N-Out Burger.

Menu makanan burger dengan french fries lengkap dengan saus mayo yang menggoda ini bisa ditemukan lebih dari 50 gerai di kawasan California. Duh, kebayang kan, gimana moistnya saus french fries ini?

2. Chic-Fil-A.

Dengan basis daging ayam seperti burger dan kentang goreng yang dipotong berbentuk unik, makanan cepat saji ini ternyata juga lokasinya banyak bisa ditemui di wilayah Eropa.

3. Zippy’s.

Ini jenis junkfood yang masih memberikan pilihan seperti nasi, mashed potato, dan tentunya ayam olahan. Makanan ini berawal dari wilayah Hawaii yang biasanya didominasi di area pantai dengan terik matahari.

4. Steak ‘n Shake.

Mungkin agak sedikit berbeda dengan fastfood lainnya, seluruh daging di restoran ini menggunakan daging sapi dan tidak ada ayam. Tertarik?

5. Kentucky Fried Chicken.

Ini yang menjadi favorit semua orang, KFC yang hampir ada di seluruh dunia termasuk di Indonesia ini pun menjadi kesukaan hampir kalangan masyarakat.

6. Dominos Pizza.

Bagi beberapa orang, Dominos ini hanya pizza yang cocok untuk menjadi camilan karena porsinya yang kecil dan sangat minim. Karena porsinya yang tidak terlalu mengenyangkan maka Dominos banyak diminati.

7. Juicy Lucy.

Rasa burger yang lebih juicy dengan saus rasa buah-buahan dipadu dengan daging dan roti yang empuk membuat burger ini menjadi viral dari awal ia berdiri. Duh, kejunya asyik nih!

8. Burnt Ends.

Daging yang dimasak dengan bumbu khusus lalu disajikan dalam bentuk seperti steak ini menggugah selera. Selain diberi platter sebuah roti dan kentang goreng, ternyata daging yang terasa bumbu barbequenya ini sangat menggoyang lidah.

9. Rocky Mountain Oysters.

Pernah mencoba tiram yang digoreng dengan tepung, lalu disajikan dengan saus bermacam rasa? Di review food blogger yang ramai diperbincangkan, oysters di Rocky ini ternyata bisa menarik perhatian.

10. Runza’s.

Mirip dengan sandwich, yang membuat Runza beda adalah berawal dari restoran lokal yang kemudian mendunia dan banyak dikenal orang. Widih, keren banget nih, restoran asal Nebraska ini.