Makanan cepat saji sudah banyak yang menggemari, selain rasanya yang enak, makanan cepat saji juga beragam dan sangat mudah kita jumpai. Dengan varian ayam, burger, dan seafoof, semua dikombinasi sedemikian bentuk yang menarik untuk langsung disantap. Restoran cepat saji sangat menarik perhatian terutama anak-anak kecil

Meski begitu kandungan gizi dalam makanan cepat saji ini juga tak begitu baik untuk tubuh. Karena kandungan lemak yang dimiliki setiap makanan tersebut lebih banyak dari gizi yang seharusnya dibutuhkan oleh tubuh.

Tetapi, banyak orang yang mengenal makanan cepat saji sebagai makanan instan yang enak dan disukai semua kalangan masyarakat. Perusahaan makanan cepat saji ini juga memutuskan untuk membuka gerai yang lebih banyak di berbagai belahan dunia.

Berikut 10 gerak makanan cepat saji yang dibuka hampir di seluruh dunia dengan bermacam varian makanan yang sangat menarik dan menggoyah lidah.

1. In-N-Out Burger.

Menu makanan burger dengan french fries lengkap dengan saus mayo yang menggoda ini bisa ditemukan lebih dari 50 gerai di kawasan California. Duh, kebayang kan, gimana moistnya saus french fries ini?

2. Chic-Fil-A.

Dengan basis daging ayam seperti burger dan kentang goreng yang dipotong berbentuk unik, makanan cepat saji ini ternyata juga lokasinya banyak bisa ditemui di wilayah Eropa.