Berlibur ke tempat bersejarah adalah tempat yang paling indah, banyak orang yang berlebih ketempat bersejarah semata-mata hanya untuk refreshing dan melihat ilustrasi kejadian di jaman dulu agar lebih kaya akan wawasan.

Pastinya, tentang hal-hal dalam sejarah yang berkaitan dengan tempat tersebut. Mulai dari kapan dibangun, siapa yang membangun, dan lain-lain.

Tapi tahukah kamu, beberapa tempat wisata bersejarah ternyata memeiliki kembaran loh, bukan kemabar siam atau kembar identik, namun kedua bangunan yang berbeda lokasi ini jika dilihat dengan baik-baik memiliki kemiripan dari berbagai perspektif. Yuk simak 10 tempat wisata sejarah yang terkenal dan memiliki kembaran.

1. Yang pertama ada Colosseum di Italia yang memiliki kemiripan dengan Pula Arena di Kroasia.

2. Notre-Dame de Paris dan Amiens Cathedral di Amiens. Kedua bangunan ini berada di negara yang sama yaitu Perancis, hanya saja berbeda daerah.

3. Lalu ada Machu Pichu di Peru dan Isla Del Sol di Bolivia. Bedanya Isla del Sol dekat dengan perairan.

4. Sama-sama berada di daerah yang sama, Wiltshire. Situs bebatuan kuno Stonehenge dan Avebury ini memiliki perbedaan dalam segi akses, yang satu dilarang dan yang satu lagi GRATISSS!