Setiap makhluk sosial pasti memerlukan satu sama lainnya. Keberadaan orang lain pasti sangat kita perlukan dalam hal apapun. Sehebat apapun kita pasti kita perlu bantuan orang lain. Sehingga, kita sebagai makhluk sosial harus pintar dan sopan dalam berinteraksi, jangan sampai kita menyakiti hati orang lain.

Namun, tak sedikit pula orang yang berinteraksi dengan kita melakukan hal-hal menyebalkan yang membuat kita risih dan tidak nyaman! Orang-orang tersebut mungkin hanya mementingkan kepentingan dan kesenangan sendiri. Berikut 10 tipe orang menyebalkan yang ada di disekitar kita setiap saat.

1. Pulsker pasti terganggu banget kan kalo ada orang asing yang melihat apa yang kita kerjakan dari belakang tanpa maksud yang jelas.

2. Yang satu ini paling nyebelin, tipe orang spoiler yang membeberkan adegan selanjutanya pada saat nonton bioskop. Kan engga seru!

3. Orang asing yang sering mendempetkan diri pada saat mengantri. Apasih maunya?

4. Tipe yang satu ini yang suka menyela setiap pembicaraan orang, seakan-akan dia yang paling benar!

5. Siapa nih yang frontal? Yang suka ngomong terus terang setiap hal yang tidak dia suka. Ternyata hal tersebut bagi setiap orang menyebalkan loh Pulsker!!

6. Orang yang suka cari perhatian, tipe ini sering melakukan hal-hal yang dapat menarik perhatian orang lain dengan alasan tertentu.

7. Orang yang selalu merasa paling pintar. Sehingga mengangap orang disekitarnya tak lebih dari seekor kutu yang kecil.

8. Tipe ini merupakan tipe gadget addicted, yang nampaknya dia tidak akan bisa hidup tanpa kehadiran gadget. Ckckck…

9. Orang menyebalkan yang suka menertawakan kesialan orang lain. Seharusnya kita sebagai manusia harus saling menolong, bukan menertawakan!

10. Orang yang selalu memandang dengan tatapan sinis ke hadapan kita, tanpa ada alasan yang jelas. Kan serem, jadi atuttt.