Cosplay sebuah kostum ala karakter dalam film animasi, komik maupun video games. Gabungan antara 2 kata dalam bahasa inggris ini, Costumd dan Play, sudah banyak diminati kamu remaja, baik pria maupun wanita.

Cosplay juga merupakan hobi yang bisa menyalurkan seni, bakat, dan ekspresi.

Tapi kali ini ada yang beda gaes, karena yang mejadi pelakunya adalah darikalangan ibu-ibu yang mengubah baju tidur sang bayi menjadi cosplay dari salah satu anime ternama, mulai dari son goku dll.

langsung aja deh berikut ini 9 fotobayi saat tidur pulas yang di ubah jadi cosplay oleh ibunya. Simak ulasannya

1. Wow! Bayi Son Goku! kaaameeehaaameee ….

2. kreatif juga ibu-ibu ini,ubah bayu bayi jadi cosplay ini.

3. Wow! Sang bayi berubah jadi musisi dadakan nih hehe

4. Gaya lagi berenang…! wah ada-ada aja ya ulah ibu-ibuk ini. peala-pelan ya bu awas bangun !

5. Jadi drummer kayak Garth Algar dari Waynes sejenak ya nak.

6. Bayi jeruk nih ceritanya Sembunyi di balik daun dan jeruk.

7. Njirrr rambutnya lebat banget, gerah banget pastinya tuh bayi

8. aduh .. kasian banget tuh pasti gerah banget yah hahaha