Lagingetop di media sosial kembali digegerkan dengan salah satu video viral, kali kita di kota jambi, dua orang warga di jambi membawa jenazah menggunakan sepeda motor. Saat itu dua orang tersebut kedapatan oleh anggota polisi yang sedang patroli.

Video yang berdurasi 20 detik itu, terlihat oleh anggota polisi yang sedang patroli di kawasan Desa Pandang Lagan, Jambi. Polisi yang sedang melakukan patroli itu langsung menolong membawa jenazah keluarganya menggunakan mobil patroli milik polisi ke rumah duka.

Simak ulasannya.

1. Kepolisian benarkan peristiwa itu

Melansir dari Antara, Kasantlantas Polres Tanjung Jabung Timur, AKP Tesmirizal membenarkan peristiwa itu. Namun dirinya tidak mengetahui siapa pengunggah video itu pertama kali ke media sosial sehingga menjadi viral.

2. Ditemukan kepolisian ketika sedang patroli

Awalnya, empat anggota Satlantas Polres Tanjung Jabung Timur yang sedang berpatroli di Jalan PetroChina melihat tiga orang berboncengan di satu motor melintas.

Ketika diberhentikan untuk dimintai keterangan oleh polisi yang bertugas, ternyata salah seorang diantaranya sudah tak bernyawa. Polisi yang bertugas langsung sigap membantu mereka untuk membawa jenazah kerabatnya menggunakan mobil patroli.

3. Jarak ke rumah sakit sekitar 20 kilometer

Tesmirizal juga menuturkan jika sebenarnya jenazah tersebut akan dibawa ke rumah duka yang jaraknya mencapai 20 KM dari rumah sakit, tepatnya di di Kampung Laut, Kecamatan Kuala, Jambi.