Lagingetop Mengetahui kepribadian seseorang merupakan salah satu hal yang sangat penting dalam kehidupan bermasyarakat. Sebab dengan begitu, maka kita lebih bisa menempatkan diri dan memperlakukan seseorang dengan tepat. Tahukah Anda? Ternyata kita dapat menilai kepribadian seseorang dari caranya tertawa lho. Wah? Unik juga ya? Lantas bagaimana tipe-tipe orang apabila dilihat dari cara seseorang tertawa? Yuk, simak ulasan lengkap berikut ini.

1. Tertawa keras-keras

Orang yang tertawa dengan keras biasanya memiliki sifat berterus terang. Dia ingin orang-orang tahu keberadaannya jadi dia tertawa dengan keras. Dia juga punya keinginan untuk selalu menjadi seorang pemimpin, makanya setiap ada apa-apa maunya didiskusikan dulu dengan dia. Dia ingin orang lain mengetahui sifat blak-blakannya. Namun, orang yang tertawanya keras biasanya sering merasa kesepian, memiliki banyak tekanan dan cuman bisa gertak doang.

2. Tidak ada suara

Orang yang cara tertawanya seperti ini biasanya orang yang rendah hati, tidak begitu puya pendapat sendiri, tidak begitu agresif, dan terlihat agak dewasa. Dia memiliki daya observasi yang bagus dan pintar menganalisa. Sebenarnya dia memiliki harga diri yang tinggi. Jika ada yang menjelek-jelekkan dirinya, maka dia akan membalasnya dengan majas sinisme. Dia kurang bisa mengekspresikan diri sehingga jika ada apa-apa suka dipendam, lama-kelamaan baru meledak, dan membuat orang lain kaget.

3. Sambil bertepuk tangan

Dia adalah orang yang memiliki semangat pelayanan yang tinggi. Dia biasanya suka basa-basi dan ngobrol, meskipun obrolannya tidak menarik. Sebenarnya, dia sangat mudah terpengaruh oleh orang lain. Dia selalu mencocokkan diri dengan keinginan atau perintah dai orang lain, sehingga sulit untuk membuat keputusan sendiri. Dia juga bergantung dengan orang lain, sehingga mudah dimanfaatkan.

4. Ditutupi dengan tangan

Orang yang cara ketawanya seperti ii adalah orang yang pemalu dan sangat memperhatikan kata-kata saat berbicara. Sebenarnya sifat dari luar sangat berbeda dengan apa yang ada di dalam, alias berkepribadian ganda. Dia memiliki nilai estetika yang tinggi dan mungkin jago di bidang aritmatika.

5. Ada nafasnya

Dia orangnya gampang nervous/gugup. Sepintas dia terlihat suka ngobrol, punya pemikiran sendiri, namun sebenarnya dia sangat takut dibenci orang. Dia sering gelisah karena hal itu, sehingga dia berusaha untuk berpura-pura nyaman. Dia juga orang yang serius.