Adrien Rabiot, Gelandang Paris Saint-Germain sudah lama diincar oleh Barcelona, juga masuk kedalam jendela transfer musim panas tahun ini. Gelandang Paris Saint-Germain ini juga diincar oleh raksasa Italia, AC Milan. Diliansir dari Football Espana, Rassoneri masih berencana menjual beberapa pemain mereka. Pemain berusia 23 tahun ini akan berakhir di PSG pada musim panas 2019.

Bahkan surat kabar France Football awal bulan ini mengabarkan Direktur Teknik Barca, Eric Abidal telah bertemu dengan ibu Rabiot untuk membahas kesepakatan potensial. PSG akan melepas Rabiot kalau jadi ke Barca dengan mahar sebesar 40 juta Euro atau setara dengan Rp. 669 Miiliar. Sayangnya, tak ada perkembangan berarti soal kedatangan Rabiot ke Camp Nou. Terlebih Barca baru saja mendatangkan dua gelandang baru yakni Arthur Melo dan Arturo Vidal untuk menggantikan Andres Iniesta dan Paulinho.

Milan kini tengah gencar-gencar melakukan perombakan di klub, agar bisa membawa Rabiot. Seandainya saja Rabiot berhasil diboyong oleh Milan, tentunya Barcelona akan tahu bagaimana rasanya ditikung dalam mendatangkan pemain.

Milan Bergerilya pada bursa transfer musim panas 2018. Lewat Leonardo, I Rossoneri terus mengumpulkan pemain-pemain berkualitas agar bisa berbicara banyak musim depan.

Leonardo membuat gebrakan dengan mendatangkan dua pemain Juventus, penyerang Gonzalo Higuain dan bek Mattia Caldara. Keduanya datang setelah AC Milan memulangkan Leonardo Bonucci ke Juventus.