Red Velvet resmi memberikan nama pada lightstick terbaru mereka. Setelah beberapa waktu rilis. Disampaikan oleh para membet Red Velvet di SK Olympic Handball Gymnasium. Dalam sebuah segemen, Red Velvet membahas tentang lightstick terbaru mereka. Secara terbuka, para member menyebut lightstick tersebut dengna ‘Kim Mab Bong’.

Ternyata nama tersebut merupakan singkatan dari Kimchi, Mandu, dan Eungwon-Bong, alias kimchi dumpling. Bentuk lightstick ini dianggap mirip dengan kimchi dumpling, atau pangsit korea.

Sangat menariknya, beberapa waktu lalu, penggemar sempat mengutarakan kekecewaan pada SM Entertainment lantaran bentuk lightstick Red Velvet terlampau biasa.

Mereka juga menyebut jika lightstick Red Velvet terlihat mirip kue mandu (kue kukus khas Korea, bentuknya mirip dimsum/pangsit). Akibatnya, mereka menjulukinya ‘Mandu Bong’.

“Aku agak kecewa, sejujurnya aku iri dengan TWICE maupun BLACKPINK yang memiliki lightstick unik. Bahkan dengan sekali lihat, kita bisa tahu itu milik mereka, sedangkan kami mendapatkan bentuk yang sangat sederhana,” sesal seorang penggemar, dikutip TribunStyle.com dari Pannchoa

“Sejujurnya milik EXO juga biasa, tapi logo mereka menyelamatkannya. Jika kalian punya logo buruk, ini sudah berakhir. SM, ini bukan yang terbaik yang bisa kalian lakukan kan?” tandas penggemar lain.