Pertandingan ICC 2018 antara Chealsea vs Lyon, Rabu dinihari WIB di Stamford Bridge, telah usai dengan skor 0-0. Adu penalti telah usai dengan skor 5-4 bagi kemenangan Chealsea.

Susunan pemain yang sangat menarik pada malam ini. Thibaut Courtois yang tak bermain,  karna mengatur kepindahan ke Real Madrid. Kiper muda yang berusia 18 tahun Marcin Bulka yang berdiri sebagai penjaga gawan Chealsea malam ini.

Sementara itu pemain Brasil, Wilian, menjadi kapten dan mendapat posisi di belakang Tammy Abraham yang bertindak sebagai penyerang tunggal di depan. Sedangkan wajah-wajah khas Piala Dunia seperti Olivier Giroud, Michy Batshuayi, Gary Cahill, Eden Hazard dan N’Golo Kante, semuanya masuk daftar cadangan dan mungkin akan memperoleh beberapa menit bermain sebelum pekan pertama Liga Inggris akhir pekan ini.

Laporan babak pertama

Tak banyak yang bisa dilaporkan dari paruh pertama yang usai dengan skor 0-0. Penguasaan bola kurang lebih seimbang, dengan 55% berada di tangan tuan rumah. Selama babak pertama ada dua usaha tembakan tepat sasaran ke gawang dan tiga off target. Lawan mereka dari Prancis melepaskan satu serangan on target, dan tiga melenceng.

Kekuatan lini belakang The Blues mulai terlihat jelas dengan tujuh serangan Lyon berhasil diblokir. Bandingkan itu dengan hanya satu usaha Chelsea yang diblokir lawan.