Video yang menampilkan adegan tidak asusila di Awal Juni 2010 menghebohkan masyarakat. Kehebohan ini terjadi karena di dalam video tersebut mirip dengan artis Luna Maya dan Ariel Noah. Beberapa hari kemudian, video asusila lainnya juga diduga diperankan oleh Ariel dengan artis Cut Tari yang tersebar di laman berbagi video.

Beberpaa pihak kemudian melaporkan nya dan mendesak ke Polri untuk langsung mengusut kasus video asusila yang beredar. Mereka khawatir, kalau video itu dapat membawa pengaruh buruk mengingat pemerannya adalah idola jutaan anak dari remaja.

Sejumlah pihak kemudian mendesak Polri untuk turun tangan untuk mengusut peredaran video tersebut. Mereka khawatir, video itu dapat memberikan pengaruh buruk mengingat pemeran yang terlibat adalah idola jutaan anak dan remaja.

Ditengah tengah desakan, Polri langsung menetapkan Ariel sebagai tersangka pada 22 Juni 2010. Vokalis band Peterpan itu langsung divonis 3,5 tahun oleh Pengadilan Negeri Bandung karena melanggar Pasal 29 jo Pasal 45 UU No 44 Tahun 2008 tentang Pornografi pada Senin, 31 Januari 2011.

Sementara kasus Luna Maya dan Cut Tari mulai terkubur ketika kasus Ariel mulai masuk ke Kejaksaan. Padahal, mereka juga sudah ditetapkan sebagai tersangka pada Jumat 2 Juli 2010. Polisi menjerat keduanya dengan Pasal 282 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP) tentang Asusila.