Lagingetop – Hasil laga cabang sepakbola Asian Games 2018 pada Palestina versus Laos di pertandingan ke-2 Group A yang diselenggarakan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi hari Minggu (12/8) sore ditutup dengan score akhir 2-1.

Kapten Laos, Phouthasay Khochalern sukses mencatatkan namanya di papan score lewat gol spektakulernya pada menit 14. Shehab Qumbor sukses menyamai posisi pada menit 82. Serta gol telat Albahdri di waktu injury time menyegel kemenangan Palestina atas Laos. Laga ini di pimpin oleh wasit Bijan Heidari asal Iran, dibantu Saeid Ghasemi (Iran) serta Palvan Palvanov (Turkmenistan).

alannya Laga Palestina versus Laos
Laga set pertama pada Palestina versus Laos juga diawali, ke-2 tim langsung lakukan jual beli serangan.

Pemain Palestina yang berpostur tambah tinggi memercayakan kecepatan mereka sedang pemain Laos lebih memercayakan umpan-umpan jarak jauh mereka yang dapat dibuktikan efisien membuat pertahanan Palestina kewalahan.

Pelestina menguasai serangan selama 10 menit pertama, akan tetapi mereka masih tetap tidak berhasil dalam finishing. Mahmoud Yousef, Sameh Maraaba serta Mohammmed Obaid sering menyusahkan posisi belakang Laos.

Palestina memperoleh kesempatan lewat sepakan bebas dari pinggir kotak penalti, akan tetapi sepakan bebas Mahmoud Yousef di luar kotak penalti tidak berhasil, bola melebar ke kanan gawang Laos yang dijaga oleh Saymanolinh Paseuth.