Kedekatannya dengan Richard Kyle sempat tertutup tak satu pun media yang tau, akhirnya Jessica Iskandari atau yang sering akrab disapa Jedar semakin terbuka soal hubungan keduanaya. Richar Kyle semakin berani untuk menggunggah momen kebersamaan mereka di sosial media.

Kedekatan mereka sebenarnya sudah tampak jelas ketika Richard Kyle ikut merayakan ulang tahun El Barack beberapa waktu lalu. Setelah momen tersebut, keduanya sudah berani mengunggah foto bersama.

Nah, berikut ini potret mesra Jedar dan Richard Kyle yang makin romantis.

1. Gendong-gendongan manja ini judulnya, lihat deh El kelihatan sangat menikmati momen bersama mereka

2. Ini foto pertama yang diunggah Jedar bareng Richard Kyle yang kelihatan wajahnya jelas

3. Jedar sebelumnya pernah mengunggah foto bareng Richard tapi pas doi pakai kostum dinosaurus

4. Waktu di acara pernikahan saudara perempuannya Richard di Bali, cie udah kenal sama keluarga masing-masing nih

5. Yeay or nay guys? Yeay banget gak sih?

6. Banyak yang mendoakan keduanya berjodoh lho

7. Nah, ini pas momen ulang tahunnya El Barack

8. Gym bareng biar sehat jiwa dan raga

9. Lagi jatuh cinta, wajar dong kalau Jedar jadi makin cetar gini

10. Pesonanya Mas Richard memang sulit ditolak ya?