Film Mile 22 resmi tayang di bioskop-bioskop Indonesia per tanggal 21 Agustus 2018. Kemunculan Iko Uwais pada film ini menjadi kelekatan tersendiri bagi penonton di Indonesia. Iko Uwais berperan sebagai pemeran utama dalam film ini.

Malam ini, pihak Cinema 21 menggelar special screening untuk Mile 22 di XXI Plaza Senayan. Sayang dalam kesempatan itu, Iko tidak bisa hadir. Ia sedang berada di Canada untuk sebuah proyek terbaru.

Meski tak hadir secara langsung menyapa awak media pada acara pers screening Mile 22 di Plaza Senayan, Senin, 20 September 2018, Iko, melalui sebuah video singkatnya mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan masyarakat Indonesia terhadap film ini. Iko juga diketahui sedang mempersiapkan proyek barunya dengan Netflix, Wu Assasins di Amerika.

Joe Taslim yang sempat tampil dalam Fast and Furious 5 dan Star Trek mengakui penampilan Iko Uwais dalam Mile 22. Bahkan, ia juga sempat membandingkan Iko dengan Aktor Hollywood yang tampil dalam film ini.

“Dia disini keren banget, karakternya kuat banget. Kelihatan banget film ini buat Iko, seperti Peter Berg bilang. Saya sudah nonton filmnya dua kali. Memang, sih, film ini didesain buat Iko. Mark Wahlberg saja kurang keren, kerenan Iko Uwais,” ungkat Joe Taslim kepada awak media, usai gala premiere Mile 22 di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (20/8/2018).